Minggu, 14 Juli 2013

First of all....!

Kyaaa....akhirnya jadi juga diary-nya Crystal, eits...maksudnya diary emaknya Crystal yang sudah sok gaul, sok males nulis manual, maunya nulis yang pake pencet-pencet keyboard.

I dedicated this blog to my daughter, Crystal. Besok-besok kalo udah ada adeknya *ngareeep* berarti bikin blog satu lagi buat dedeknya Crystal.

Oh ya, sodara-sodara yang belum mengenal saya, ibarat pepatah, tak kenal maka tak sayang, bila sudah kenal bolehkah berhutang, xixixi... *dikeplak guru Bahasa Indonesia nih*, perkenalkan saya emaknya Crystal. Yang kalo lagi niat nulis suka nulis ngalor ngidul nggak jelas ujung pangkalnya, tau-tau udah isi aja, tanpa ujung apalagi pangkal, heee..... Saya bercita-cita menjadi penulis terkenal dan berbobot seperti NH. Dini, tapi apa daya, hanya bobot saja yang mampu saya raih. Maksudnya bobot badan gitu, heee... Before pregnant BB saya 62kg dengan tinggi badan 165. Lumayan langsinglah... *rambut berkibar-kibar, muka sangar* Tapi semenjak hamil, kenaikan bobot badan saya sangatlah signifikan. Betul-betul over! 25 kilo booooo'...! Tiap kali dicela orang, saya bilang : "Ah, Dian Sastro aja naik 25 kilo nggak masalah, kenapa Anda yang bermasalah gara-gara bobot saya?" Hadeh...!! Dian Sastro kan artis, banyak duit. Naik 25kg dia nggak kuatir, karena punya duit buat pergi ke klinik kecantikan dan pelangsingan, yang ibarat magic (nggak pake ketok lho yaaa....) tau-tau udah langsing singset bagai perawan lagi. Nah saya? Sejak melahirkan, bobot badan masih naik turun ke kisaran 78 dan 74. Sekarang sih 75,5kg. Mau diet? Kasian Crystal, kan dia masih nenen *alesaaaan....*. Jadi terima apa adanya saja dululah bodi yang mengembang ke kanan dan ke kiri (bayangin kalo invest tanah, mengembang ke kanan dan ke kiri bisa bikin saya kaya raya tuh, kalo invest bodi....???!!).

Plok...plok...kembali ke topik kenalan maaak! Sori...sori...! Tuh kan, kalo udah nulis saya suka ngaco bego. Ngaco iya, bego apalagi! Banget! Lanjut yak? Saya kebetulan saat masih single, jual diri *ampuuun* nggak laku-laku. Maksudnya di pasaran dalam negeri nasib percintaan saya tak pernah berjalan mulus. Adaaaa aja tantangan, hambatan, halangan dan cobaan *cieeeh..sinetron yak?* Akhirnya, karena gagal di pasaran dalam negeri, seorang teman mencoba menjajakan saya di pasaran luar negeri *aihhhh....hina banget bahasanya!*
Adalah Roland, pria Ostrali yang saya kenal melalui organisasi lintas iman Sobat, dan organisasi tersebut saya kenal melalui Bu Ikha (trus inget iklan apa tuh, jadul yang ini kakaknya nenek tetangga saya...heee...), yang mempertemukan saya dengan Steve, sekarang Puji Tuhan sudah jadi mantan pacar karena alih status jadi suami *sok..sok...pamer...keplak..keplak*. Kami pacaran hampir 1 tahun trus tunangan trus married. Dan taraaa....dapet bonus Crystal deh! Sementara ini saya dan suami masih tinggal terpisah, sesuai dengan kesepakatan kami, bahwa bersedia pindah kesana nanti setelah Crystal umur 3 atau 4 tahunlah. Karena saya sementara ini masih kerja di salah satu instansi di kota kelahiran saya.

Demikian kenalannya dengan saya, di tulisan kedua nanti nyambung nulis lebih detil tentang Crystal. Maunya sih nulis dari jaman halim perdanakusumah dulu, tapi hamilnya udah lewat, jadi nanti rencananya saya tulis yang masih diinget saat hamil. Yang pasti hamil saya kebo acan! Ngeboooo sengebo-ngebonya!

Oh ya, ini saya pamerin foto Crystal, plus simboknya, plus bapaknya *nah lho...ternyata se-RT nampang semua* biar nggak pada penasaran, ni ngomongin dia tapi kagak tau kayak apa mukanya. Yang pasti, cakepan Crystal daripada emboknya! Sumpah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar